Cerita seorang dosen menghina Al-Qur’an | Kisah-kisah

Bismillah | Keluarga Blog IslamAssalamu’alaikum Wr.Wb
Apa kabar semua ? semoga sobat muslim semua dalam keadaan sehat.. sehat lahir maupun batin. Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita yang berjudul “Cerita seorang dosen yang menghina Al-qur’an“. dibaca, yah !!

Cerita dosen menghina Al-Qur’an

cerita dosenSelamat membaca ceritanya
Dosen : “Saya bingung. Banyak umat islam di seluruh dunia lebay. Kenapa harus protes dan demo besar-besaran cuma karena tentara amerika menginjak, meludahi dan mengencingi Al-Quran? Wong yang dibakar kan cuma kertas, cuma media tempat Quran ditulis saja kok. Yang Qurannya kan ada di Lauhul Mahfuzh. Dasar ndeso. Saya kira banyak muslim yang mesti dicerdaskan.”

Meskipun pongah, namun banyak mahasiswa yang setuju dengan pendapat dosen liberal ini. Memang Qur’an kan hakikatnya ada di Lauh Mahfuz. Tak lama sebuah langkah kaki memecah kesunyian kelas. Sang mahasiswa kreatif mendekati dosen kemudian mengambil diktat kuliah si dosen, dan membaca sedikit sambil sesekali menatap tajam si dosen. Kelas makin hening, para mahasiswa tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

Mahasiswa : “Wah, saya sangat terkesan dengan hasil analisa bapak yg ada disini.”ujar-Nya sambil membolak balik halaman diktat tersebut.

“Hhuuhhh….”semua orang di kelas itu lega karena mengira ada yang tidak beres. Namun Tiba-tiba sang mahasiswa meludahi, menghempaskan dan kemudian menginjak-injak- diktat dosen tersebut. Kelas menjadi heboh. Semua orang kaget, tak terkecuali si dosen liberal.

Dosen : “kamu..!!! Berani melecehkan saya !! Kamu tahu apa yang kamu lakukan. Kamu menghina karya ilmiah hasil pemikiran saya, lancang kamu ya.!

Si dosen melayangkan tangannya ke arah kepala sang mahasiswa kreatif, namun ia dengan cekatan menangkis dan menangkap tangan si dosen.

Mahasiswa : “Marah ya pak ?:) Saya kan cuma nginjak kertas pak. Ilmu dan pikiran yang bapak punya kan ada di kepala bapak. Ngapain bapak marah kalau yang saya injak cuma media buku kok. Wong yang saya injak bukan kepala bapak. Kayaknya bapak yang perlu dicerdaskan ya??”😛

Si dosen merapikan pakaiannya dan segera meninggalkan kelas dengan perasaan malu yang amat sangat…!!

“Itulah salah satu hukuman langsung dri Allah Ta’ala bagi siapa saja yang ingin mempermainkan atau mencaci maki Agama-Nya.”

baca juga artikel yang lainnya : Cara mengobati jerawat

Semoga bisa bermanfaat

Source : cerita akibat menghina AL- QUR’AN antara dosen dan mahasiwa

About ademiftahfauzi

Dakwah. Ukhwah. Istiqamah. Tawakal.. Harus punya prinsip !!!

Posted on June 21, 2013, in Kisah Inspiratif, Kisah-kisah and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. wahhh.cerita yang menarik🙂

  2. ayat-ayat Allah memang terbukti kebenarannya🙂 , kalian tahu gak kalo ada aplikasi pencari lafaz Alquran menggunakan huruf latin? meskipun panjang pendek dsb pada bacaan tersebut tidak tepat, asal pengucapan benar dalam tulisan bisa ketemu looh😀 silahkan coba http://apps.cs.ipb.ac.id/lafzi/web/ terima kasih🙂

Apa Komentar Anda ?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Newbie Tora

Takkan ada perubahan tanpa ada perbuatan

Secarik Kertasâ„¢

"Informasi seputar dunia teknologi"

MuTiaRa iSLaM

Blog Pendidikan Agama Islam

Informasi_Islamic

PAI | Kisah Inspirasi | Doa-Doa | Informasi | etc

KEBLIM

Keluarga Blog Islam Share ~Informasi_Islamic_Tips&Trik_PAI_Komputer_Pendidikan~

%d bloggers like this: