10 Ciri pribadi muslim | Islam

Bismillah | Keluarga Blog IslamAssalamu’alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah akhirnya saya bisa kembali posting artikel di blog ini. sudah hampir 1 bulan saya membiarkan blog ini.šŸ˜€, Baiklah untuk hari ini saya akan membagikan artikel kepada sobat semua yang berjudul “10 Ciri pribadi Muslim“.

10 Ciri pribadi muslim sejati

Islam is way of my lifeIni dia 10 ciri pribadi muslim :

1. Aqidah yang bersih
2. Ibadah yang benar
3. Akhlaq yang kokoh
4. Kekuatan jasmani
5. Intelek dalam berpikir
6. Melawan hawa nafsu
7. Pandai menjaga waktu
8. Teratur dalam segala urusan
9. Mandiri dari segi ekonomi
10.Bermanfaat bagi orang lain..

Untuk kesempatan kali ini, dicukupkan dahulu. semoga bisa bermanfaat. Amin.

About ademiftahfauzi

Dakwah. Ukhwah. Istiqamah. Tawakal.. Harus punya prinsip !!!

Posted on August 5, 2013, in Umum and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Saya sangat terkesan dgn saya memotivasi diri dan suatu tambahan ilmu yg bermanfaat mampu menjadi diri sendiri

  2. ingin sekali saya seperti iitu gan,,
    nice info

Apa Komentar Anda ?

Newbie Tora

Takkan ada perubahan tanpa ada perbuatan

Secarik Kertasā„¢

"Informasi seputar dunia teknologi"

MuTiaRa iSLaM

Blog Pendidikan Agama Islam

Informasi_Islamic

PAI | Kisah Inspirasi | Doa-Doa | Informasi | etc

KEBLIM

Keluarga Blog Islam Share ~Informasi_Islamic_Tips&Trik_PAI_Komputer_Pendidikan~

